Senin, 30 Agustus 2010

Services and Supports PT. KMPS


Perusahaan kami sebagai mitra layanan penerbangan untuk : rotary wing, fixed wing, dan complete fleet solutions. Aircraft Services (PT. KMPS) & Co. Abroad, memberikan layanan pemeliharaan dan suku cadang untuk berbagai tipe pesawat terbang sedang, yang didukung oleh beberapa mitra kerja perusahaan kami di luar negri yang sudah berpengalaman, termasuk memberikan layanan solusi platform yang inovatif untuk memenuhi tuntutan kebutuhan layanan penerbangan.

Keahlian di bidang teknik penerbangan, dukungan material, logistik terpadu, pelayanan, pemeliharaan/suku cadang, perbaikan dan pelatihan, Aircraft Services (PT.KMPS) & Co. Abroad merupakan solusi manajemen armada penerbanganuntuk memaksimalkan kesiapan pesawat dengan biaya operasional cukup murah.

Dengan program rekayasa logistik, layanan purna jual berbasis pada pemeliharaan, perbaikan dan layanan overhaul, maka Aircraft Services (PT.KMPS) & Co. Abroad merupakan suatu jasa yang memberikan solusi layanan dengan spektrum cukup luas
untuk rotary wing, commercial dan military customers worldwide

Dengan demikian Aircraft Services (PT.KMPS) &Co.Abroad mempunyai motto :“ Simply stated, no matter what or where you fly, Aircraft Services (PT.KMPS) & Co.Abroad is your one-stop aviation service partner ”

More Information, Please contact me : Aircraft Services (PT. KMPS) &Co.Abroad  
Mobile phone: +62 082114042913; Email: tri.agustiyanti@gmail.com; Location: Jakarta, Indonesia (17414)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan responnya, dan kemudian kami dengan senang hati akan menjawabnya dengan segera (Thank you very much for your visit and your response, and then we will reply with pleasure immediately).