Senin, 30 Agustus 2010

Komponen Sucad untuk Perbaikan



Komponen Sucad untuk Perbaikan

Elektris
Aircraft Services (PT. KMPS) & Co. Abroad, menyediakan suku cadang (sucad) untuk perbaikan berbagai komponen, termasuk aktuator linear S-76 ® helikopter, S-61 ™ BIM ™ transduser, searchlights, and pressure switches. Dalam upaya untuk menjaga biaya pelanggan lebih ringan, Aircraft Services (PT. KMPS) & Co. Abroad telah mengembangkan skema perbaikan FAA approved untuk menyelamatkan beberapa komponen yang dinyatakan telah dihapus.

Hoist / Cargo Hook & Driveshaft
Aircraft Services (PT. KMPS) & Co. Abroad didukung oleh Helicopter, Inc (HSI) dan bersama dengan mitra kami lainnya di luar negri dapat melakukan overhaul lengkap dan kemampuan untuk perbaikan rekayasa penyelamatan helikopter dan cargo hooks. Helicopter, Inc (HSI) memiliki lebih dari dua puluh tahun dalam hal rekayasa untuk mempertahankan kondisi untuk major helicopter operators. HSI merupakan authorized Breeze-Eastern Service Center.

Hydraulics Spare Parts
Aircraft Services (PT. KMPS) & Co. Abroad adalah spesialis untuk overhaul dan perbaikan full array dengan komponen yang selalu tersedia seperti : landing gear, servos, hydraulic pumps, and variety of valves, cylinders and brakes.
Keterampilan dan pengalaman mekanik kami yang didukung oleh para sarjana yang sangat terlatih memberikan solusi untuk berbagai masalah perbaikan.

More Information, Please contact me : Aircraft Services (PT. KMPS) &Co.Abroad  
Mobile phone: +62 082114042913; Email: tri.agustiyanti@gmail.com; Location: Jakarta, Indonesia (17414)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan responnya, dan kemudian kami dengan senang hati akan menjawabnya dengan segera (Thank you very much for your visit and your response, and then we will reply with pleasure immediately).