Sabtu, 13 Agustus 2011

PEMBERITAHUAN


PT. KARYAINDO MAHOTA PUTRA SAMUDERA
Atau disingat dengan : 
PT. KARYAINDO MAHKOTA PS

Sekilas tentang profile perusahaan :
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 oleh Mayor Laut. Ir. Muhammad Binsar Pane, MM. Gagasan mendirikan perusahaan ini terutama didorong karena pendirinya baru menyelesaikan pendidikan S2, Master Manajemen (MM), termasuk pendiri adalah seorang peneliti dan menguasai teknologi kelautan, deteksi bawah laut dan kapal selam, termasuk teknologi Landsat dan Kompter sains (pernah berdinas di Dislitbang TNI AL dan BPPT selama 11 tahun). Sehingga perpaduan dan penguasaan teknologi dan manajemen memberikan motivasi dan dorongan yang kuat untuk mewujudkan berbagai produk inovasi secara nyata untuk kemajuan TNI dan TNI AL pada khususnya serta pada umumnya untuk mendorong percepatan  kemajuan pembangunan Indonesia. Dalam kaitan ini dengan berdirinya perusahaan ini, maka pendiri dengan sisa waktu setelah berdinas sampai dengan malam hari masih dapat melahirkan berbagai inovasi baru melalui perusahaan yang dikelola langsung oleh keluarga pendiri. Dimana awal berdirinya perusahaan ini yang menjadi Direktur Utamanya adalah adik kandung pendiri Ir. Lilis Warni Pane, selanjutnya digantikan oleh istri dari pendiri Dra. Tri Agustiyanti
            Pada tahun 2001 perusahaan ini digunakan sebagai rekanan pada Kontrak Pengadaan Pesawat Terbang NMD. Demikianlah informasi singkat untuk calon pembeli yang berminat, termasuk diantaranya beberapa dokumen penting perusahaan seperti di bawah ini. Dan terima kasih atas kerja samanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan responnya, dan kemudian kami dengan senang hati akan menjawabnya dengan segera (Thank you very much for your visit and your response, and then we will reply with pleasure immediately).